Monday 18 December 2017

Bahana securities luncurkan negociação online


Bahana Securities Luncurkan Negociação Online


Wilda Asmarini - Okezone


JAKARTA - Perdas de valores mobiliários BUMN PT Bahana Valores Mobiliários de negociação on-line negociação on-line negociação direta.


Berita Rekomendasi


Bahana Sekuritas Raup Laba Bersih Rp35 M


Pergunta Tunjuk Bahana Securities Hitung Nilai Inhealth


Aliansi Bahana Valores Mobiliários dan Daiwa, Bidik Investidor Jepang


Demikian disampaikan manajemen Bahana Valores Mobiliários melalui keterangan tertulisnya kepada okezone. Di Jacarta, Selasa (2/3/2010).


Negociação Direta menggunakan metode cliente-servidor yang sesuai bagi mereka yang membutuhkan kecepatan, kestabilan, dan kehandalan (confiabilidade) dari aplikasinya, sehingga nantinya proses perdagangan tidak terganggu oleh masalah aplikasi.


Layanan Direto Negociação em um akan ditawarkan kepada calon investidor (nasabah baru) maupun nasabah lama. Dalam pengelolaan aset nasabah, membro de Bahana rekening dana masing-masing nasabah atas nama sendiri, terpisah dari aset Bahana. Selain itu, setiap nasabah juga diberi fasilitas área do investidor guna mengecek posisi efek mereka.


Bahkan, Bahana mengklaim saldo serta seluruh mutasi yang terjadi pada rekening dapat linguagem dimonitor nasabah melalui fasilitas internet banking, sehingga, kemungkinan, terjadinya, penyalahgunaan, aset, oleh, broker, menjadi, sangat, kecil.


Untuk membuka rekening efek di Direto de negociação Bahana Securities, calon nasabah dapat menyetorkan mínimo Rp10 juta atau dalam bentuk efek dengan nilai setara. Sementara untuk biaya transaksi belas sebesar 0,19 persen dan transaksi jual sebesar 0,29 persen.


Sebagian besar portofolio bisnis corretagem de valores mobiliários Bahana berasal dari nasabah institusi (sekira 90 persen) dan sisanya dari nasabah ritel. Mulai 2010, Bahana, menargetkan, jumlah nasabah, ritel, naik, menjadi, 5.000 nasabah dari sebelumnya 1.000 nasabah dan kontribusi sobrevive a naik dari sebelumnya 10 persen menjadi 30 persen.

No comments:

Post a Comment